Follow Me @fergiana.s

Saturday, January 3, 2015

New Plans

HAPPY NEW YEAR GUYS! Tahun baru nih, baju baru, celana baru, sepatu baru, mantan pun baru! /eh.
Di tahun ini gue ada rencana untuk membuat komik dan akan di publish. Yaa gatau kalau ini rencana bakal berjalan mulus atau nggak sih, gue kan ga konsisten hmm… Mudah-mudahan sih bisa terlaksanakan lah ya planning ini. Selain publish komik gue juga ingin ningkatin prestasi disekolah, ingin banggain ortu hehehe.. Planning ginian baru gue terapkan tahun ini, tahun kemaren? Masa bodoh
dengan “masa depan”.

Tahun ini juga gue ingin bersifat mature, ga kekanak-kanakan lagi kek tahun lalu. Meski tahun lalu itu tiga hari lalu tetap saja itu masa lalu. Sekarang gue masih belum bisa disebut mature karena rada labil, tapi bakal berusaha deh untuk memperbaiki segala kekurangan.


Jadi guys, itu planning gue tahun ini. Kalau kalian? Udah di rencanain tahun lalu atau belum direncanakan sampai kini? hehe J

No comments:

Post a Comment