Follow Me @fergiana.s

Saturday, January 17, 2015

One Special Day Every Year

Hei hei hei~ Malam semua nyaaa. Malam ini Special post buat teman gue yang kalian kenal dengan nama Kaka. Yeah tepuk tangan semua! /abaikan/
Jadi alasan gue tiba-tiba buat post special ini karena tanggal 16 kemaren Kaka tambah tua, jadi 16th! Yeah lebih tua dari gue setahun haha. Nah, mari gue ceritain hal-hal keren nya :D

 

Tanggal 16 kemaren Kaka melaksanakan Pajak Ultah, traktir hehe. Dia traktir di Tom Cafe. Cafe yang baru-baru ini dibuka xixixi(?). Dia nraktirin gue, Yul, Tita dan dua teman lagi yaitu Celline dan Sisil. Kami janjian nya jam 3.30 di sana langsung. Lantaran gue jomblo, gue naik angkot ke sana bareng Kaka, padahal si kalau Kaka udah pasti ada yang antar haha. Cuma dia nemenin gue. Baik banget kan? lol. Di balik Kaka kami semua sedang merencanakan sesuatu agar dia kaget. Kami ingin buat surprise ke dia. Beli cake gitu loo haha. Tapi cake nya kami keluarkan pas sudah selesai acara makan-makannya. Nah disini cerita kerennya.

Selesai makan gue nge cek HP, disuruh pura-pura ke WC tapi sebenarnya ambil cake di kasir. Tapi gue memang lagi kebelet ituu, jadi mau tak mau gue dan Sisil ke WC dulu... Selesai itu kami turun lagi kebawah (WC nya di lantai 2). "Kak, ambil Cake nya dong", pinta gue ke mbak-mbak yang lagi duduk. Setelah cake nya diambil keluar gue bungkuk-bungkuk deh ke meja belakang Kaka. Duduk nya hampir baring agar ga ketahuan, untuk itu sofa haha. "Sil, gue ga bisa buka korek api!", "Ha? Gabisa?? udah gua aja..". Sementara Sisil mencoba menghidupkan lilin gue chat deh sama anak-anak yang di meja belakang kami. "Kaka ngadap mana!?", Si Tita balas. "Hadap ke gua". Berarti Kaka membelakangi kami. Setelah itu gue ngeliat keadaan lilin yang tak junjung hidup. Kipas nya sungguh mengganggu huh.... Penuh perjuangan akhirnya para lilin nyala! Gue yang ambil cake. Di tengah perjalanan gue hampir teriak. Lilin nya mati lagi astaga! Gue langsung jongkok di tempat.. Tapi Sisil di belakang dengan sigap nyuruh gue kesana. Lilinnya nyalain lagi disana, ya gue berdiri kembali. Baru bilang 'Happy Birthday' ke Kaka.. Hahaha, untung ga Fail rayainnya hehe.

gua bagai anak terlantar paling pinggir wkwk

Yang ini belom siap semua wkwkkwk :P
Tanggal 17 hari ini kami berencana ngerayain lagi sama teman sekelas, tentu saja ada acara lempar tepungnya hihi. Jadi hari ini pas pulang sekolah kami ga pulang. Nunggu di sekolah sampai kawan-kawan yang ikut rayain itu bebas dari tugas! Kaka? Dia udah pulang karena dia korban dicium tepung hahahaha. Kali ini yang rayain itu gue, Tita, Yul, Eric, Ir, Yogga, Ravi dan David. Ide rayain itu Eric, kalau lempar tepung? Tita wkwkwk. Kami memiliki rencana untuk merayakannya di Rimba. Yah disana itu kayak lapangan kosong yang lebaaaar banget, ada supermarket, orang jual makanan, wahana untuk anak umur 3-6 tahun. Kami semua sudah sampai di lokasinya. Yaitu Rimba, Si Tita pergi jemput Kaka. Gue dan Yul pergi ke supermarket nya buat beli tepung sama tali. Tali nya buat apa? Ikat Kaka di pohon haha (senyum sadis). Sampai di supermarket kami nitip tas dulu, habis tu Yul ke tempat tepung, gue nyari tali. Ga lama kemudian Yul nyusul dengan tangan kosong.
"Fer, tepung nya tepung apa?", "Eh.. Gue ga tau.. ga pernah beli begituan sih". Kami pun jalan ke arah tepung. Buset, banyak banget pilihannya. Karena berdua sama-sama bingung, gue SMS ke Ravi nanyain tepung. Katanya si tepung Segitiga Biru... Karena waktu mepet kami gabisa milih, langsung ambil dan ke kasir.

Saat jalan keluar kami nampak Tita boncengan sama Kaka. Astaga kami berdua langsung sembunyi di balik tiang hahaha.. Tita muter-muter di area Rimba, saat ia udah tak terlihat, kami bergegas berlari-larian ke tempat kawan-kawan berkumpul. Sibuk mikir gimana ikat Kaka kami ga liat sekitar. Fail banget. Kaka nampak kami! Astaga..... Terpaksa ganti plan B. Kami berbodnong-bondong ke sana bawa tali sama tepung. Cake? Itu biarkan jadi surprise lagi haha. Demi apa Kaka gabisa di ikat.. Mau ngelempar eh dilempar balik.. Itu anak bener-bener deh hahaha. Tapi ya have fun juga hehe.. Tita tiba-tiba bilang ingin antar Kaka balek. Sebenarnya itu hanya taktik, Ravi sudah bersembunyi untuk nanti muncul dan berkata "Happy Birthday" ke Kaka. Dan yeah, untungnya nggak Fail haha. Pokoknya hari ini dan semalam itu FUN banget...


Yang kena tepung 2 orang ?? wkwkkw. Angin nya besar lol

imut-imut~

kok gak ada gua!? yang moto kan gua..

Numpang lewat haha

Yah setidaknya itu yang gue lakuin kalau teman dekat gue ultah.... Dan Kaka sekali lagi, Happy Birthday :D

2 comments: