Skip to main content

Posts

Featured

Selama Tujuh Puluh Dua Tahun Ini

Halo halo semua! Apa kabar? Sehat? Yah semoga sehat selalu yah. Hari ini kalau kalian lihat judulnya mungkin udah bisa nebak apa yang akan kita bahas hari ini. Jujur aja gue pun masih rada bingung sih awal-awal mikirn tujuh belasan. Mau topik apa gitu ya? Duh belum ada ide, aduh apasih yang harus gue tulis. But! Suatu hari kejadian menakjubkan nan warbiyasah terjadi didalam hidup kami. Kejadian itu merupakan salah satu tragedi yang menimpa orang lain namun gue sendiri sangat bersimpati kepada korban dan pelaku. Mau tau? Yuk ah simak!


Setahun sekali Indonesia pasti merayakan hari kemerdekaannya, dimana pula dihari sebelum-sebelumnya warga masyarakar pastinya akan memasang tiang bendera merah putih didepan toko, rumah ataupun pada kendaraan (kalau yang kendaraan gak pakai tiang loh ya!). So, last monday pagi-pagi sekali gua sama mama sampai di toko papa. Belum sempat kami masuk toko kami mendengar tetangga sebelah kami sedang heboh. Mbak-mbak yang satu mukanya pucat pasi karena shock.

Latest Posts

Cooking with Spinach - Durian Ice Cream

From Death To Life (Part 3)