Follow Me @fergiana.s

Saturday, December 27, 2014

New Page Ahead

HOHOHO~ Merry Christmas everyone~ /telat/
Phew, liburan akhirnya dimulai dan.. Gue gatau mau ngapain. Galau juga mikiran nilai gue nanti di raport gimana, daripada galauin gituan mending isi liburan gue ya. Umm tapi menurut penelitian orang-orang sekitar gue pada bilang gue ini golongan anak rumahan. Ya tanggapan gue terhadap itu sih biasa aja toh malah kok merasa itu sebutan rada keren ya (otak miring hihihi).

Malam ini bakal jadi malam 2014 terakhir gue nge post ya. Rasa-rasanya itu waktu cepaat sekali berlalu. Dalam hitungan jari sebentar lagi tahun akan berganti angka. meski cuma 1 digit yang berubah tapi semua itu pasti sangatlah berarti bagi sejumlah orang. Ya, tahun ini gue kehilangan kedua grandparents dari ayah, tahun ini gue menemukan situs untuk berbagi tulisan abal gue yaitu blogger, tahun ini gue pertama kalinya masuk koran, tahun ini juga gue mengganti hp butut gue nan setia yang sudah menemani gue bertahun-tahun, tahun ini juga kucing gue meninggal. Apa lagi ya? keknya banyak deh moment-moment yang indah bercampur sedih. Oh tahun ini 2014 akan segera berakhir.


Gue yakin di tahun 2015 nanti gue bakal mengalami banyak moment seperti tahun ini. Tapi ada pertanyaan yang mengusik. Apa gue siap membuka lembaran baru? Apa ada yang tertinggal di 2014 ini? Hmm... Keknya ada tapi gue lupa.

Tunggu gue ingat, gue lupa nagih hutang sama abang! Yah... biar sajalah sudah mau berganti tahun masa gue masi liat ke masa lalu? Biarlah semua itu jadi kenangan~ Selamat tinggal uang ku~ Nah kawan-kawan yang membaca. Apa kalian merasa ada yang tertinggal di 2014? Apa kalian siap menghadapi 2015 kedepan yang harus kalian jalani? Kalau belum gue juga gatau harus ngomong apa hehe.

Nah lambaikan tangan ke tahun 2014, buka kedua tangan lebar-lebar bersiap-siap memeluk 2015 kawan! Selamat tinggal 2014!

2 comments:

  1. selamat tinggal 2014, selamat datang 2015. selamat datang resolusi baru yang isinya kopas dari resolusi tahun kemaren

    ReplyDelete
  2. blognya keren..
    salam kenal yaa. kalo berkenan mampir ke..
    -- katamiqhnur.com --
    pasti nggak bakalan rugi. hehehe..

    ReplyDelete