Follow Me @fergiana.s

Saturday, January 10, 2015

First Month, First Task, First Stress

Aloha semua.. Lemes deh gue hih. Baru masuk sekolah ga nyampe seminggu aja gue dah terengah-engah kayak dikejer 5 anjing Shin Tzu. Masi untung hari ini gue bisa lumpahkan isi hati gue kesini huhuhu.

Bener kata orang, cara meluapkan stress adalah melalui mukul-mukul meja, makan yang manis-manis atau apa pun yang kau inginkan saat itu juga! Dan saat ini gue yang stress lagi ngetik-ngetik keyboard. Ya, rasanya stress gue ini makin menghilang mendengar tak tok tak tok dari suara ketikan hehehe.

and i still can't remember when did we start dating!?

Oke malam ni gue curhat aja yaa. Minggu ini gue STRESS.. baru seminggu gue masuk sekolah pinggang udah sakit kayak nenek-nenek. Gimana nggak? Di sekolah hari pertama ambil raport, yea nilai gue lumayan lah, dapat rangkin 4 juga syukur-syukur. Hari kedua? Wih mulai stress. Masa kelas berjalan siih?? Hmm, kelas berjalan itu intinya ga ada kelas tetap. Tiap pelajaran di kelas berbeda atau kalau beruntung kelas yang sama. Kenapa? Gue juga gatau infonya dengan jelas.. Intinya kelas berjalan itu melelahkan. Tenteng laptop, tas jalan-jalan santai ke kelas berebeda tiap harinya. Phew.

Hari Rabu? Pelajaran Agama yang bikin gue stress kuadrat. Gurunya terkenal mesum dan untung nya kelas kami mayoritas Pria. Ini guru bener-bener kurang ajar deh. Karena agama Buddha di kelas kami 7 orang maka kami gabung sama kelas lain. Kawan-kawan udah bilangin ke ini guru kalau diajar sama dia. Hebatnya dia malah menyangkal. Bahkan ga mempersilahkan kami masuk! Pingin gue lapor biar dipecat huuuh.

Ini guru sadar akan tatapan tajam yang kami berikan. Maka ia menyuruh kami masuk. Ia menjelaskan ini dan itu well tepatnya seperti membaca buku. Membosankan. Nadanya juga ga enak di dengar, apalagi dia merendahkan kelas MM sama TKJ yaitu kelas yang dia ajar sekarang. Wiiih kami sekelas kesal nya bukan main. Adu mulut sama itu guru dengan pertanyaan-pertanyaan yang mustahil ada jawaban benar. Ih gue kesel . sendiri kalau ingat, udah deh hari Rabunya.

Kamis, Jum'at, Sabtu? Nothing special only a bunch of homeworks in first meeting. Yeaaaah hari pertama belajar langsung ada PR. Gimana nggak stress??
Setidaknya i feel much more better karena udah curhat disini hehe. okedeh ciao mau ngerjain tugas :(

2 comments:

  1. gw juga kalo stres suka melampiaskan ke blog. Biasanya gw bikin cerpen, gw perkosa dan aniayan abis-abisan si tokoh utama. Setelah puas nulis, gw pergi makan, nampaknya menyiksa si tokoh utama lumayan menguras kadar karbo dalam tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh bisa dicoba tuh! lain kali gw coba deh cara nya (y)

      Delete