Follow Me @fergiana.s

Saturday, November 8, 2014

S.O.S

TEMAN-TEMAN, PEMBACA SEKALIAAAN. SIAPA PUN YANG BACA :'(
I'M TRULY DESPERATE RIGHT NOW. YOU SEE MY PHONE IS BROKEN, MY MODEM IS OUT DATED AND I CAN ONLY USE MY PHONE TO TETHER INTERNET SHARING IT TO MY LOVELY LAPTOP AND NOW I CAN'T!!!!! ARGGGGGHHHHHHHHH. . . . . . . . . . . . .
KOK GUE BERBAHASA INGGRIS DAN CURHAT ALAY SEH.

AH YANG PENTING SAAT INI GUE LAGI BERJUANG UNTUK POST DISINI. MAAF UNTUK MINGGU INI POST NYA DI DELAY, SEPERTI YANG GUE KATAKAN DIATAS. AH GUE GA CAPSLOCK LAH.

Test.. test.. yak berhasil. Nah, seperti yang gue katakan. Modem gue kartu nya masa aktif habis, hp gue tiba-tiba demam berat restart-restart sendiri. Gue biasa tether sharing network dengan mango laptop gue. Tapi sekarang gue selingkuh sama hp mak gue. Sungguh gue yang masih SMK ini belum kos-an aja udah kere (padahal post sebelum gue ngajar nabung). HP gue memang sudah tua, ia berusiakan 3 tahun. Sudah saya pakai sejak kelas dua smp. Kamera depen aja nggak ada. KUNO bingits kan. Apalagi udah di service beberapa kali hais. Mungkin sudah kena kanker level 4 ya, PEDAS! Ets, ini kan bukan ramen :|

Mohon maaf kepada teman dan pembaca saya yang berinisialkan FP. Sorry gabisa menunaikan request mu tetang post minggu ini. Gue janji minggu depan bakalan post apa yang telah kau ajukan.

Dan juga, maaf ya kawan-kawan sekalian, sungguh maaf. Gue aja lagi ngetik secepat kilat sekarang. gara-gara pengganti juragan tether teriak-teriak minta balikin hp-nya cepat, jadi gue ga bisa lama-lama disini. Pamit dulu ya, semoga saja anak kedua gua yang lagi demam berat cepat sembuh :'(

2 comments:

  1. Ma... Fergiana nyolong kuota tuh...
    udah nyaman ya sama hape lama? makanya enggak mau pindah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sssttt ntar di lempar sendal swallow akunya.
      Ada rencana untuk ganti bulan ini sii..

      Delete