Follow Me @fergiana.s

Saturday, November 29, 2014

Late Nov Moments

Heyy, sabtu tiba lagi. Phew rasanya hari kok cepat berlalu ya akhir-akhir ini? Atau memang selama ini waktu berjalan cepat dan gue nggak sadar? Tapi kalau mau gue perhatiin sepuluh menit berlalu itu feels like forever haha. Coba aja sendiri, gue tantang kalian pantengin jarum jam putar 10 kali tanpa mengalihkan mata sambil menghitung detik nya. Reaksi(imajinasi) gue: pengin copot jam nya terus pecahin kaca dan putarin jarum detik nya. SUNTUK MOMENT hahah.

Post gue kali ini membosankan seperti biasanya. Karena tak ada ide mau ngetik apa. Jadi yah, gue ngetik moment-moment minggu ini aja ya. Yang gue ingat aja si..

Jadi, tanggal 26 kemarin gue dapat surprise dari aplikasi chatting yang sering gue gunakan. Yaitu LINE. Mereka pada bagi-bagi pulsa 10.000-an kan? Nah hari itu gue iseng-iseng ngetik 'LINE' di window chat mengikuti perintahnya.



Dan balasannya langsung dapat. Gue kira doi bakal balas 'Sayang sekali, hari ini kamu belum beruntung. blablabla' Tapi tumbenan di balas ginian mwahahahahh. Norak e gue haahah, maklumin aja anak yang jarang dapat ginian lol. BRAGGING MOMENT.

Minggu ini dibagiin kisi-kisi buat ujian semester ganjil. Hari jumat di labor MM teman-teman pada sibuk nge bahas kisi-kisinya. Gue bingung dan nanya sama salah satu teman. "Tumben? Emang kenapa?","Senin besok kan US". Huwat?? Gue baru denger ini kabar, pantesan pada sibuk tapi guenya malah santai nonton anime huhuhu. SURPRISE MOMENT.

Sebagai pelajar gue juga merupakan pelanggan setia toilet sekolah kami huehehehe, dan setiap mengunjungi WC ini gue seringan di temani kawan seperjuangan hihi. Nah. lantaran pintu WC sekolah kami salah satu rusak maka pintu nya itu diangkat-angkat deh. Gue masuk ke WC yang pintunya rusak itu. Gue liat Genteng nya bolong kayak pemandangan lubang loteng angker di film-film barat gitu hiii. Pas gue mau keluar dari WC gue mau angkat pintunya. Tapi gue nampak ada bayangan perempuan yang gue kenal. Ikat satu poni panjang nya nyamping, kaka. Nih cewe pasti nungguin nya dekat-dekat pintu mau nakutin gue. Pikir gue saat itu. Begitu gue angkat pintunya, gue heran. Kaka di luar nunggu sambil megangin botol Tupperware. Lah? Jadi itu bayangan siapa tadi? Gue cepat-cepat keluar dari WC kemudian tanya Kaka. Katanya di dalam ga ada orang selain gue. Hmm, jadi tadi itu apa...... MYSTIC MOMENT.

Hitung-hitung cuma ada berapa moment aja tu yang gue ingat hahah. Gue juga lagi buru-buru si ngetiknya. Habisnya mau bahas kisi-kisi sendiri hehe. Buat temen-temen yang juga ujian hari Senin nanti semangat ya! Belajar nya bukan nyontek hahaha /di lempari sendal/. Okedeh cyaa.

2 comments:

  1. Wiihh fergi dapet pulsa dari LINE .gw ja gak pernah sama skali T_T
    eh yg soal WC itu aku punya cerita lho dari Anak AK yg punya Indra Keenam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahh ini lagi beruntung. Serius? ceritain hehe

      Delete