Follow Me @fergiana.s

Saturday, September 27, 2014

Petualangan Absurd I

Malam readers, akhir-akhir ini gue seneng banget. Tiap hari ada pengunjungnya gitu hehe. Perasaan awal bulan kemarin blog ini masih sepi. Ya sekarang juga gak rame-rame amat si, tapi setidaknya kan ada pengunjung huehuehuehue. Thanks banget buat kamu,kamu,kamu yang meluangkan waktu atau bahkan menunggu hari sabtu untuk mampir kesini :)

Minggu ini gue aktif berpetualang. Gue berpetualang di gua-gua yang ada tong sampah besar dan tempat sejarah kucing karnivora, serta asal usul kucing karnivora ini. Kendaraan gue saat berpetualang itu simple, bermodalkan single bed, bantal, guling dan selimut gue udah siap berangkat. Tinggal tutup mata dan petualangan dimulai, on 1,2,3..........

*efek laser biru-biru indosiar* Gue berada di dapur rumah, cari makanan sambil mondar-mandir gajelas, sesudah ngemil 1 bungkus biskuit dan yakult gua ke kamar lantai 1. Disana gue duduk sambil main-main hp, dan tiba-tiba ada 2 cowok yang ga gue kenal. Entah bincang-bincang apa gue lupa, yang pasti gue yakin kalau yang dihadapan gue itu 'makhluk halus'. Selesai bincang kami bertiga ke lantai dua, bermaksud untuk mengenalkan kucing item yang katanya si punya gua. Pas gue elus kepala si hitam (sebut saja namanya hitam) dia meraung-raung ajak gue kelahi. Gue tentu saja ga takut sama hitam, gue pingin melangkah maju ke si hitam. Tak taunya dia menerjang kaki gue. Jempol gue ilang, ditelan oleh nya.

Anehnya, gue enggak teriak kesakitan atau apa. Gue malah berbincang-bincang kenapa ni kucing nelen jempol kaki gua. Kedua makhluk halus itu kemudian menggunakan kekuatan nya dan gue blink ke sebuah gua. Gua nya ya gelap, anehnya didalam ada bak sampah besar warna tosca tapi udah kumuh. Disana gue ngeliat ada banyak pasang mata berkilat-kilat. Dan secara tiba-tiba ada suara ajaib yang entah dari mana beserta gambar-gambar kayak slideshow di powerpoint.

Diceritakan zaman dulu manusia suka nyiksa kucing. memisah-misahkan kulit mereka kemudian dipotong halus dan dikasi makan ke kucing lain. Di era itu lahir sesosok kucing hitam dan bermata hijau. Ia adalah kucing yang pintar dan memiliki intelijen yang sama dengan manusia. Kucing ini mengetahui bahwa saudara sebangsa nya mengonsumsi daging temannya sendiri. Namun mereka tidak sadar. Dengan intelijen kucing hitam ini, ia memimpin suatu kawanan kucing-kucing dan mendidiknya cara memangsa yang benar. Memangsa daging manusia yang masih hidup, maka mulai dari itu manusia mulai takut dengan kucing, Mereka mulai belajar menyayangi dan menganggap mereka keluarga sendiri.

Kucing-kucing mulai tak tega melukai manusia, mereka jadi penurut. Kucing hitam sang pemimpin menjadi kesal dan tak tampak lagi kumisnya. Saat ini kucing hitam ini berada di rumah Fergiana di jalan XXX.

Gue bingung, jadi si hitam itu kucing genius? Jadi dia itu karnivora? Jadi dia itu.....

"urgh" Gue buka mata, ngeliat keadaan tempat tidur berantakan. Selimut di lantai, guling di seberang toko sepatu /ga/. Dengan mata 5 watt gue jalan ke WC sehabis itu minum air balik berpetualang.
Namun kali ini gue berpetualang di tempat lain, Gelap gelap dan gelap. Hingga alarm berteriak dan gue menjalani aktivitas sehari-hari.

Yehet selesai petualang absurd I. Gue yakin bakal banyak lagi petualang baru yang akan gue alami. So, stay tune guys! Anyway kalau pembahasan ini bosan comment aja ya. Usulan-usulan kalian mau gue post apa juga boleh hehe. Okay, See ya! #SalamJempolKaki

2 comments:

  1. Usulannya post tentang tg.pinang atw smk 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan kupikirkan lain waktu. Lagi mau fokus ke yang lain selain kota ini hoho

      Delete