Follow Me @fergiana.s

Saturday, September 13, 2014

Sering Diajak Kaya

Akhir-akhir ini notif LINE gue penuh dengan chat menarik. Gue diajak kaya terus sama orang-orang yang ga gue kenal! Gimana-gimana? seru kan? menarik kan? Tapi.. Gue bingung, udah banyak kali gue diajak kaya. Tapi kok masih miskin begini? Makan dikantin ngutang, seragam sekolah pinjam punya kawan, tas sekolah pake kantong kresek hitam (oke semua ini cuma bull).

Jadi, game yang lagi tren saat ini adalah Monopoly. Tapi agar lebih propokatip namanya bukan 'monopoly' kan jadul banget tu. Gue rasa kalian yang lagi baca pasti tau deh nama aplikasi game LINE tentang ngajak kaya. Kalau ga salah si Let's get poor. Ceritanya Gue main untuk pertama kali  terus di kasi duit 2M dan akhirnya bangkrut #BRUH

Let's get Rich (nama asli) ini memang lagi naik daun, tiap pagi kalau gue buka mobile data. Notif yang pertama masuk kalau ga dari group Dango pasti makhluk-makhluk yang ngirim invitation. Sungguh sedih gue pernah di PHP-in sama game ini.


Gue lagi chat penting sama orang penting tentang hal penting. Orang penting ini balasnya agak lambat. Mungkin dia ngetiknya sambil ngitung jumlah bulu keteknya. Pas gue lagi nunggu chat dia, gue ketiduran. HP gue ga di silent saat itu, tiba-tiba HP gue bunyi "TING TONG" /ala LINE/ gue yang bobo indah langsung duduk tegak saking kaget. Buru-buru gue ngeliat HP.

[LINE Let's Get Rich] Rizuki invited you to blablabla. Gue hampir ngebanting kesayangan gue saat itu (HP butut gue). Tapi gajadi, orang penting nya balas sih hehe.
Pendapat gue tentang game ini: Gue ga benci sama game nya, biasa aja. Tapi terkadang annoying banget. Gimana ngga sih? Tiap gue kirain operator tercinta kasih info gue dapat hadiah mobil, malah gue dapatnya notif beginian.

Sejujurnya game ini baru gue mainin tadi siang di kantin, itupun nebeng HP si Titan huehuehuehue. Tapi karena gue anak gaul, gue download tadi sore, dan main 5 ronde. Gue bangkrut 3 kali. Miris hidup ku cuma bisa main RPG sama STRATEGY. Masalah Lucky Chance? Kagak tangan gue cuma untung di hal itung duit. Kali-kali duit nya bertambah tiap gue elus /Amin/.

Gue tau pokok pembahasan kali ini hanya sedikit. Namun gue kan nulis lepas. Gue pingin deh nulis yang ada kerangka-kerangkanya. Keknya seru tapi ya gue.. kok gue curhat.
Udahan ah, see ya next Satnight.

4 comments:

  1. Law bisa posnya jgn tiap hari sabtu aja :)
    Biar seruu blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut gue si kalau nge post rutin pembaca bisa jadi korban PHP. "Hari ini ada post baru ga ya?" kalau misal gue rutin dan suatu saat gue ga post pembaca bisa kecewa yas.

      Delete
  2. ntah, klo bs tiap ary keq/*klo bs
    jd da download ? team match yukkkkk ~~~
    lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wez ntar kalau gue kehabisan ide gumana kosong ntaran.
      Gue sering bangkrut say :')

      Delete