Follow Me @fergiana.s

Saturday, September 20, 2014

Karma is the Sweetest Revenge

Sebelum gue memulai talkshow gue ingin ngasi tau ni. Gue pindah URL dari fergiana-daily-life.blogspot.com jadi Sat-note.blogspot.com. Dan gue juga mengganti tampilan blog gue, lebih nyaman begitu ya keknya hehe. Oke-oke ga basa-basi lagi :)

Minggu ini PR disekolah nggak ngeselin amat. Yah intinya gue ngerjainnya santai nggak stress seperti minggu-minggu sebelumnya. Kerjaan gue kalau kerja PR yang menggunakan laptop pasti gue buka blog dahulu. cek-cek pengunjung ataupun komentar yang masuk (itupun kalau ada). Dan kagetnya gua pas tanggal 16 sept page view ku 95. Iya 95! gue sampai nangkap jangkrik belakang rumah saking senengnya, Thanks banget sama kamu,kamu,kamu dan kamu yang ngunjungi blog aku :) nah, Karena gue kegirangan, gue jadi kepingin pipis mwehehehe.

Sesudah dari WC tentunya gue akan balik ke kamar dan bersemayam. Tapi aktivitas gue terganggu oleh suatu mahkluk yang namanya ngga lulus sensor, saat gue keluar dari WC ada tikungan menuju kamar. Gue berjalan keren melewati tikungan tapi ada sesosok makhluk merayap di dinding dengan kecepatan 6000000000km/detik. Lantas gue berteriak "NYII NYAAA A HOOOOO" sambil lari-lari ke kamar. Gue rasa kakek nenek gue hampir jantungan, buktinya mereka berderap-derap ke kamar gue sambil bawa-bawa golok(remote tv). "Ada apa pekik2 gajelas??", "Ituuuuu ada c*c*k", "Hahh ?? c bintang c bintang k???", "CICAK NEK, CICAKSSS". Begitu gue sebut nama-terlarang muka nenek dan kakek gue langsung berubah. Dari khawatir penasaran jadi kerut-kerut kesal gegara film mereka terlewatkan.


Ekhem, jadi gue punya phobia terhadap... Sebut saja si-menjijikkan. Phobia ini biasa disebut insectaphobia yah gue baru tau sih sebeanrnya dari gugel hehe. Berikut adalah pengalaman-pengalaman indah gue dengan si-menjijikkan:

1. Saat SD di dapur rumah malem-malem gue keluyuran nyari makanan. Saat gue mendekati meja mau ambil kue *PLOK* sesuatu yang dingin mendarat mulus di punggung gue. Gue yang masih kecil dan unyu unyu langsung teriak-teriak mengibas-ngibaskan 'sesuatu' itu.

2. Saat SMP gue lagi jemur tali sepatu di lantai 1. Tempat jemurnya ini di pintu belakang. Selesai menjemur gue masuk rumah, *NGEK* merasa menginjak sesuatu yang lunak dan dingin gue angkat telapak kaki, Gue kagetnya bukan main, langsung keliling lantai 1 mondar-mandir sambil gigit-gigit bibir dan pekik-pekik ga jelas. Duduk sebentar kemudian mencuci kaki pakai sabun berkali-kali. Setelah itu entah kenapa air mata gue mengalir sampai mak gue tanya dan gue ceritain kalau gue nginjak si-menjijikkan yang besarnya SEJENGKAL. IYA SEJENGKAL. UDAH ITU ADA CORAK DI BADANNYA LAGI EWWWWW. Untungnya si-mejijikkan gak mati. Bayangkan kalau ada usus-usus si-menjijikkan nempel di kaki gue. Nooooooooooooooooooo

3. Saat SMK, itu adalah senin pagi yang paling menegangkan. Gue lagi membuka gembok pintu kayu rumah gue, saat gue mutar kunci dan buka tiba-tiba *PLOK* sesuatu berwarna hitam-kecil-nan-dingin mendarat di kepala gue yang baru selesai cuci rambut. Gue teriak sekuat tenaga sambil mengibas-ngibaskan si-menjijikkan dari kepala gue, setelah itu gue ke WC cuci rambut sekali lagi sebersih-bersih mungkin.

4. Saat SMK, senin pagi indah dimana gue baru menanjak kelas 11. Gue lagi mindahin meja ke tempat duduk gue. Saat mengangkat meja keluar sesuatu makhluk dari laci meloncat kemudian merayap-rayap kedinding. Gue teriak sambil mundur 3 langkah. Seisi kelas yang ribut tetap ribut. Hanya beberapa menatap gue dengan mata pelototan kirain gue nya kesurupan kali ya.

In the end saat ini gue masih takut sama si-menjijikkan. Ya gimana nggak si? Gue sering dikasi surprise kaya pengalaman diatas. Mana wajah si-menjijikkan itu geli banget. Udah lah dingin, lunak, pake acara mutusin ekor. Pokoknya gue benci sama makhluk ginian. Sebenarnya si dulu pas kecil gue suka banget gangguin si-menjijikkan. Gue sering kejar terus mukul-mukul make sapu sampai dia mutusin ekor baru gue berenti kejar. Mungkin ini ya, yang dinamakan KARMA. urghhh maafkan dosa-dosa gue, jangan ganggu gue lagi si-menjijikkan. Lo punya kehidupan indah di rumah gue, gue juga punya. Plis jangan ganggu gue lagi....... Bagi kalian semua yang membaca:
1. thanks banget udah baca yep yep
2. berlakulah baik kepada sekitar mu, karma itu berlaku!
3. ditunggu komentar nya /duag

Kay, salam mblo! see ya next satnite on satnote :)

9 comments:

  1. Wkwkwkwk. .sama fergi .aku juga phobia ama tu hewan,malah sering aku bunuh tapi blum pernah kena karma

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau berani bunuh bukan phobiaaaa. Gua pegang aja ga berani :,)

      Delete
  2. udah kayak voldemort aja, nama yang tak boleh di sebutkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. si menjijikkan lebih mengerikan dari voldemort.. :')

      Delete
  3. padahal cicak itu sudah phobia duluan lho ama kamu... iya kamu

    ReplyDelete
  4. keren bro..
    salam kenal. kunjung balik yaa di -->
    www.katamiqhnur.com

    ReplyDelete
  5. haha kalo kecoa takut gak? cewek mah banyak phobianya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kecoak merayap? itu biasa. kalau terbang? selamat tinggal sendal :) (lempar sampai mati kecoaknya)

      Delete