Follow Me @fergiana.s

Friday, August 8, 2014

Perkenalan

Perkenalan? kok judulnya alay ya? loh kok jadi tanya diri sendiri? ah sudah lah, memang di konten ini akan ada isi tentang perkenalan dan JENG JENG JENG judulnya jadi alay deh. Nah, cukup basa basi nya. Disini gue akan perkenalkan diri gue sendiri, mengenai blog ini dan silahkan terus baca bila anda penasaran, nggak penasaran? Tetap baca! *maksa*

Kita mulai dari gue, nama gue Fergiana. baca baik-baik F E R G I A N A bukannya gue mau meledek kalian yang disuruh baca dua kali ya, tapi banyak guru yang pertama masuk kelas dan saat absen nama gue berubah jadi Fergina, padahal sekretaris nulis nya Fergiana loh! Protes guenya langsung sama guru huh! Gue sekolah di SMK 1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, kelas 2, jurusan Multimedia lengkap noh haha. Gue lahir di rumah sakit oleh mama di hari biasa, hobi gue membaca buku yang menurut gue menarik, nonton anime,  menggambar dan mengetik-ngetik cerita yang tidak pernah tamat (baca : malas lanjut). Nah gue bingung mau ketik apa lagi, kalau ada pertanyaan tentang gue, comment aja ya! Gue nggak gigit kok haha.


Nah, sekarang mengenai asal usul blog ini tercipta. Saat tahun 2011 temen-temen gue pada sibuk promote blog mereka, awalnya gue penasaran, kayak apa sih blog itu? Apa enaknya? yasudahlah coba-coba gak salah kan? terus gue create blog deh, mulai liat-liat, eh gue gak tertarik! Masih demenan Twitter saat itu, jadi blog nya gak gue pake. Blog yang gue buat saat itu udah gak dipake lagi hehe karena lupa e-mail sama password #Bruh.

Terus baru-baru ini (5 August 2014) temen gue kasih tau gue account instagram orang yang katanya video-video buatannya itu lucu. Account nya : @KevinChocs. Yah gue iya-iyain aja, terus pas dikasi liat satu video ko Kevin gue tertarik! Ko Kevin itu kreatif bisa buat gue ketawa-ketawa sendiri pas liat videonya. Yah detik itu juga gue follow Ko Kevin dan stalking *kok ngeri ya* profile Instagram nya untuk liat video-video nya. Yah saat gue tau Ko Kevin ada nerbitin buku gue makin penasaran sama isinya! Kebetulan teman gue bilang di Toko Buku Lotus ada jual tapi cuma sisa satu! Gue langsung ingin berburu bukunya itu, cuma teman sebangku ku juga mau beli, alhasil gue sama dia ribut-ribut di kelas rebutan buku yang masih terpajang di toko buku, terus akhirnya dia pasrah katanya relain aja lah untuk yang kecil /nada meledek/ huuuu.

Pas pulang sekolah di dalam angkot gue gelisah, "sisa satu buku loh, kalau keburu dibeli orang gimana!?" Pikir gue dan mulai kasak kusuk di tempat duduk sambil melamun, teman gue yang satu angkot bingung dan tanya, 'lo kenapa sih?' Terus gue ceritain deh tentang buku ini serta solusi yang gua pikir, yaitu langsung ke toko buku dan beli, tapi masalahnya uang gue cuma RP30.000 sedangkan bukunya RP43.000. Yah lumayan dekat sih dari rumah gue buat bolak balik ngambil uang lalu ke toko buku. Tapi masalahnya, hari panas dan mengundang yang namanya 'MALAS'. Karena mendengar gue galau teman gue kasian, uuhh hati nya memang lembut. Dia  minjamin gue uang terus suruh gue beli. Gue kayak liat Bidadari jatuh dari langit! Gue berterimakasih kemudian berteriak 'pinggir' ke supir angkot dan bayar angkot yang pas berhenti di seberang toko buku. Saat turun gue berterima kasih lagi sama temen gue dan janji besok ganti uangnya.

Dengan langkah ringan gue nyeberang jalan dan sampai di depan toko buku! Pintu nya kaca transparan dan ada hiasan tulisan 'BACK TO SCHOOL'  gue pun buka pintu dan nitip tas. Setelah mengambil nomor titipan gue langsung melesat ke lantai 3. Sempat jantungan gue pas mondar mandir nggak ketemu buku bersampul kuning yang berjudul 'STUDENT GUIDEBOOK FOR DUMMIES' tapi jantungku masih tetap berdetak ketika menemukan sampul kuning di pojok kiri atas dengan judul yang kucari-cari. Setelah gue dapat bukunya gue turun ke lantai dua dan membayarnya.

Sesampainya dirumah, gue langsung merobek plastik bungkusan nya kemudian mencuci tangan. Gue langsung sampul bukunya terus mandi dan makan. Setelah itu gue baca bukunya sampai habis, ceritanya lucu! Bener-bener tips untuk murid-murid deh, gokil dan menarik! setelah itu gue baru tau ternyata ko Kevin ada blog dan gue jadi tertarik lagi sama blog. Tentunya setelah aku membaca apa isi blog ko Kevin hehehe.

Dan hari ini juga lahirlah blog gue! yang akan gue isi sehari-hari gue seperti yang diatas perjalanan gue beli buku(?). Akan gue ceritain yang menarik saja ya hahaha.

Oke gue rasa cukup sampai sini saja perkenalan nya :)), atas perhatiannya terimakasih.

Hormat,



GRAK!!

No comments:

Post a Comment