Follow Me @fergiana.s

Saturday, November 25, 2017

Choices


"Kau gila Raymond, atau.. Apalah nama yang cocok untukmu"

"Maafkan aku Nicholas, sungguh maaf.."

"Maksudku ini tidak masuk akal. Kita berdua sudah berteman sejak umur 6 tahun! Dan.. apa-apaan ini... Aku dibohongi selama.. 17 tahun! Bayangkan"

"Nicho ini benar-benar darurat, sesungguhnya aku dari dulu memang berencana tidak akan memberitahunya kepada orang lain.. Tapi ayahku tiba-tiba mengenalkan aku kepada wanita itu. Apa yang harus aku lakukan? Nasib wanita itu akan sangat-sangat malang" 

"Yeah wanita itu... Ini seperti dua granat dilempar langsung kearah wajahku"

"Nicholas, aku ingin kau membantuku. Aku takut. Sangat malah. Kau sendiri tahu bahwa ayahku lebih suka anak laki-laki ketimbang perempuan"

"Wah luar biasa darimana informasi itu kau dapat?" Nicholas menggaruk-garuk rambut pirangnya kemudian menyesap bir.

"Well... Ibu kandungku. Maka dari itu aku harus jujur sekarang sebelum semuanya jauh lebih mengerikan"

"Ibu kandungmu! Wanita yang menjual mu kepada ayah kandung sendiri. Luar biasa. Kau percaya kepadanya"

Kedua orang itu duduk dalam diam. Sibuk dengan pikiran masing-masing. Bagi keduanya situasi ini memang kurang menyenangkan.

"Aku hanya ingin semua orang senang Nic, kau yang paling tau itu"

Nicholas tidak menjawab, ia menjejalkan kentang goreng kemulutnya kemudian kembali menyesap bir. Dahi yang tadinya berkerut kini sudah tidak bersisa lagi, ia kembali mengangkat gelas birnya.

"Sesungguhnya aku lega mendengar pengakuanmu"

"Apa maksudmu? Nic, besok aku harus mengatakannya ke orangtuaku. Sebelum masalahnya menjadi semakin rumit"

"Iya, dan....?"

"Aku minta maaf... Nicholas aku mohon teramat sangat. Aku tidak punya teman lain selain kamu. Kalau saja mereka kecewa atau bahkan mengusir aku, kemana aku harus pergi? Aku juga tak suka tatapan orang lain yang mungkin illfeel dengan aku. Apalagi melihat reaksimu yang sekarang"

"Aku mengerti, hanya butuh proses Ray, Ini terlalu tiba-tiba. Kukira.. Kukira selama ini aku sedikit berbeda"

"Apa maksudmu?"

"Aku.. Aku akan mengatakannya dilain waktu"

"Yeah, simpan itu untuk sesaat bila tidak terlalu penting. Untuk saat ini aku harus berkata apa kepada mereka?"

"Satu tarikan nafas akan membuatmu lega tanpa harus tarik ulur Ray, jangan-jangan malah mereka sudah tau sedari dulu?"

"Itu mustahil..."

"Siapa tahu?"

"Aku akan menemanimu besok" Lanjutnya kemudian tersenyum.
-o0o-

Hai! Terimakasih sudah membaca sampai sini, semoga saja post ini menghibur kalian. Akhir-akhir ini aku terhibur oleh beberapa cerita yang alurnya seperti ini. Menggunakan dialog sebagai arah cerita dan tentu saja maknanya tersirat. Berikut beberapa pertanyaan~ Boleh dijawab di comment ya :D
1. Apa 'masalah' yang sedang Raymond hadapi saat ini
2. Bagaimana perasaan Nicholas didalam cerita tersebut
3. Pendapat kalian mengenai post kali ini

Sekian post kali ini, jangan lupa react, comment dan share! CIAO!

(P.S: Update setiap malam minggu, untuk info postingan bisa di cek di story ig ku @fergiana.s)

5 comments:

  1. A crossdressing girl for 17 years? Sounds adventurous ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Masalah : susahnya pengungkapan sebuah kebohongan yang dilakukan selama 17th
      2. Perasaan Nicholas : sedih karena dibohongin selama 17th nan senang karena raymond telah jujur kepadanya.
      3. Pendapat : -

      Delete
  2. 1. Masalah identitas, lebih mengarah ke jenis kelamin, seperti berpura" menjadi pria
    2. Dilema dan bingung, situasi dimana apapun yang dilakukan akan mengorbanin pihak sendiri/pihak lain
    3. Agak beda dari biasa, apakah dilema ini berasal dair keadaan kamu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. *dari keadaan kamu /masalah kamu (kalau ada)

      Delete
    2. 2. di atas itu perasaan raymond
      perasaan nicholas : bingung , sedih, merasa dikhianati

      Delete