Follow Me @fergiana.s

Saturday, December 20, 2014

My Hometown Part III

Holaaaa, yea yea gue ga upload lagi semalam. Umm, alasannya gue keasikan main DOTA2 sampai kecapekan. Terus jadi malas upload deh. I'm so sorry guys.. Habisnya gue kan baru selesai ujian. Jadi nikmatin deh dengan main game hehehe. Maklumin ya gue kan baru bebas hehehe.


 Oke post kali ini gue ingin kenalin tempat makan yang baru-baru ini dibuka di kota kami. Yaitu Kai Ramen. Jadi dari awal dulu ya, sabtu kemarin kami lagi classmeeting. Dan rada bosan juga si tak ada hal yang menarik gitu deh, untungnya untuk 'membunuh' kebosanan ini Titania bawa-bawa UNO hehehe. Awalnya kami main fun, ujung-ujungnya malah main hukuman deh. Yang kalah tangannya di coret hehe. Untungnya gue ga kalah huehehe. Titania kalah dua kali dan ini deh karya kami berempat beserta teman sekelas lainnya.
zis is Titania the fab haha

Selesai main UNO kami berencana ke Kai Ramen. Sebenarnya rencana kami ini sudah lama ada namun mungkin karena tidak terlalu jodoh ya pending-pending terus deh. Namun hari ini Tuhan berkata lain kami akhirnya dipertemukan hehehe /alay/.

Sesampai nya disana gue, Kaka, Yul, Ellen melihat para pegawai sedang sibuk bersih-bersih. Tampak nya belum siap di buka nih toko pikir gue. Kami pun bertanya pada salah satu pegawai tersebut dan katanya 15 menit lagi baru bisa dibuka. Yahh kami tunggu deh diluar. Tak lama menunggu Titania pun nyusul dan mulai gossip-gossip ria hingga Kai Ramen siap menerima tamu. Kami duduk di luar karena disini cantik huehehehehehe liat nih.

yea kayak tanabata ya, btw took by Yulinda Huang~

Menu nya pun datang tapi kami sedikit kecewa karena ramen nya belum ada. Yah tujuan kami kan mencicipi ramen disini tapi malah nggak ada. Karena itulah kami mesan-mesan cemilan hehe.

Takoyaki rasa chicken?

Chicken katsu taste not really good umm..

Credit to Yulinda Huang~

woo yea yang biru-biru gue lupa apa itu haha

Took by Yulinda Edited by Darwin(My brother)

sebelum diserbu..

woyooo woyooo spartaaa

Makanan satu ini gue lupa namanya apa. Yang pasti imut banget
kalian liat yang diatasnya yang kayak plastik? Bisa gerak-gerak! XD

Oh kenyang

korban sumpit

Phew.. Selesai makan kami gue nya mengantuk. Kenyangggg banget. Siapa sangka pesanan kami banyak? Thanks to Titania to not wasting the food :)
Pendapat gue tentang Kai Ramen? Enak, tempat nya bersih lumayan bagus buat selfie-selfie, namun pelayanan disana ya rada kurang.. Moso kami pas nunggu duduk nya di tempat lain? Ah tapi yasudahlah yang penting gue udah kenyang hehehe. Bagi kawan-kawan yang ingin makan disini ingat pesan takoyaki nya ya~

No comments:

Post a Comment