Follow Me @fergiana.s

Saturday, December 13, 2014

Weeks Without You

Hai... /bangkit dari kubur/ minggu ini sungguh suram. Berhari-hari gue nggak megang ni laptop kesayangan gue. Baru hari ini gue buka buat ngetik blog (Sebenarnya semalam udah buka si untuk nonton film hahaha).

Seperti yang di title gue akan menceritakan kegiatan gue selama ga megang laptop. Yaitu: menggambar, menggambar dan menggambar, terakhir belajar. Yesh sampai hari kamis minggu depan gue ujian hihihi /stress/. Jadi gue ga cerita banyak, hanya share artwork gue aja dah. Mari silahkan nikmati~
Ini sebenarnya gue cuma nyoba-nyoba colouring
Eh, follow IG gue ya! @Kakyunshi (maksa) :P

Yang ini doodling gajelas stress belajar matematika
eh malah keluar kelinci imoet stiker LINE hwehehehe


Yang ini mah komik rada gajelas yang dibuat
seminggu sebelum ujian :')

Masih sama komik gajelas. Well gue kalau lagi main game
memang tuli banget hahahaha XD

Ini full gambar sketch book gue yang ada komiknya :D


Yap, gue rasa cuma segitu artwork gue selama tiga hari ujian nanti. Mungkin kedepannya sampai hari Kamis gue masih berkarya lebih banyak lagi hahahah. Sekian.

2 comments:

  1. keren komiknya, udah pernah nyoba gewarnain pake spidol sharpie blm?

    ReplyDelete