Follow Me @fergiana.s

Saturday, October 25, 2014

Sweet and Bitter

Pertama gue ucapin selamat ke pak Jokowi yang telah berganti cap menjadi presiden Indonesia. Mudah-mudahan Indonesia ini semakin maju, generasi muda di hargai dan di cuci otak agar bisa berbakti pada bangsa. Bukan menodai (note: ini gue lagi kesel sama temen sekelas yang ngatain kewarganegaraan gue bukan Indo tapi China). Ok cukup kesel dan pembukanya langsung aja.

Beberapa hari ini LINE ngajak gue main terus, tau aja kalau UTS udah selesai hehe LINE pengertian ya. Permainan nya ini cukup menarik, namanya TEBAK GAMBAR. Caption dibawah nya tertulis "Balas pesan ini dengan mengetik jawabanmu & menangkan 2000 LINE DOLLS setiap hari". Aye, gue semangat dengar hadiah nya tuh! seriously? 2000 LINE DOLLS? why not? Setiap hari lagi dapatnya kalau jawaban gue benar. Gue nyimak gambar yang digunakan untuk menebak. Setelah yakin jawabannya. Gue ketik, "Pemimpin baru". Dengan hati berdetak tak karuan, detik berikut LINE langsung mengirimkan gue stiker Cony yang nangis sambil lari beserta sebuah pesan yang ada smiley face nya. Aww, LINE operator is just too sweet :)


Well, iya sweet terus dikunyah-kunyah jadi bitter. You know kayak permen karet. "Yup, jawaban kamu benar! :) Tetapi mohon maaf, kamu belum beruntung memenangkan boneka LINE! Coba lagi keberuntunganmu di kuis Tebak Gambar selanjutnya!" Senyum gue pudar, terus gue baca ulang caption nya "Balas pesan ini dengan mengetik jawabanmu & menangkan 2000 LINE DOLLS setiap hari" Lah, katanya kalau gue jawab ntar bakal menang. Ini jawaban gue udah benar, dikasih tanda seru banyak-banyak ga menang pula?? Sakitnya tuh disini...

Jujur saja sebenarnya gue orangnya ga terlalu suka sama boneka. Tapi yang namanya hadiah itu kan beda. Rasanya 'WOW' banget gituu. Tapi nyata-nyata nya gue di PHPin hmm, susah juga yan hidup ini :|

Mau gratisan? mau, mau berusaha? mau. Bukan sukses malah di PHP in. aku rapopo :3

Last, aye post kali ni dikit yah wkwkwk, ceritanya gue lagi teradiksi sama game. Gue aja lupa kalau hari ini sabtu. Sungguh kalau teradiksi susah untuk dilepaskan ya? anyway game yang bikin gue teradiksi ini DOTA 2. Entah kenapa gender gue selalu di permasalahkan :|
okelah gue mau main dulu jiahahaha. See ya!

4 comments:

  1. Sabar. Itu cobaan dari Line, haha... Kemarin gue juga lagi ngejar hadiah LG dari Line, tapi karena nggak dapet-dapet, sekarang gue uninstal tuh si Line, hehe..

    ReplyDelete
  2. klo gw lagi keranjingan GET RICH

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gua uninstall tuh wkkwk. sebelumnya off notif untuk clover, jadi ga ada deh yg kirim macem2 XD

      Delete