Follow Me @fergiana.s

Saturday, February 3, 2018

A Little Curiosity

Hai! Kali ini aku akan sharing mengenai hal yang selalu menghantui pikiranku sejak dulu, walaupun sebenarnya aku hanya ingin menyapa kalian sebab minggu lalu aku tidak sempat post, kalian tahu menginjak tahun yang baru kesibukanku bertambah, bahkan aku sudah melalaikan salah satu jadwalku yaitu menulis. Kerja dan kuliah adalah hal yang berat, belum lagi tugas-tugas kuliah yang banyak sekali sampai-sampai aku tidak tahu harus memulai dari mana, ditambah lagi tanggal 26 nanti aku sudah akan memasuki minggu UAS. Lengkap sudah kesibukanku.

Aku selalu memiliki keinginan terhadap suatu bagian kecil dari kehidupan, aku ingin sekali menjadi seseorang yang lain tetapi hanya untuk sehari saja. Terdengar tidak masuk akal tentu saja. Jika disodorkan pertanyaan mengapa? Untuk memuaskan rasa penasaranku itu saja.

Pernah kalian berfikir bagaimana ruitinitas teman-teman atau orang sekitar mu? Aku sering. Apa jadwal-jadwal yang masuk kewajiban mereka, apa yang mereka lakukan saat waktu luang dan yang terpenting, apakah mereka menyukai jadwal mereka?

Aku adalah anak bungsu dari dua bersaudara, tetapi abangku saat ini sedang KUKER(Kuliah-Kerja) di kota Batam, alhasil aku berasa anak tunggal di rumah. Aku sering membayangkan apa saja ruitinitas temanku yang merupakan anak sulung dan memiliki 2 orang adik. Kudengar dia bak supir selalu mengantar mereka sana sini menuntut ilmu. Sungguh aku sangat penasaran karena dalam jadwal ruitinitasku itu mustahil ada.

Aku juga penasaran dengan ruitinitas abangku, rasanya seru sekali dia hidup sendiri di sana. Kerja-Kuliah-Gereja. Aku juga ingin merasakan jadwal seperti itu untuk sehari saja.

Sebenarnya aku tidak bosan dengan hidupku (barangkali ada yang berfikir seperti itu), aku hanya penasaran, tidakkah kalian begitu juga? Misalnya, apa rasanya kembali lagi menjadi anak-anak, apa rasanya menjadi balita lagi? Apa rasanya menjadi anak SMP? Apa rasanya menjadi kucing tetangga? Apa rasanya menjadi ibuku? Wow aku tidak tau. Intinya aku penasaran! Dan jenis penasaran kali ini tidak dapat terpenuhi hanya dengan dijelaskan kata-kata. I want to experienced it.

Bagaimana dengan kalian? Apa saja hal-hal yang membuat kalian penasaran? Silah sharing di kolom komentar ya! Sekian untuk pos kali ini, sangat pendek, i'm so sorry.


Thank you so much sudah luangin waktu untuk membaca konten ini, jangan lupa react, comment dan share! See you guys on the next post, CIAO~

(P.S: Update setiap malam minggu, untuk info postingan bisa di cek di story ig ku @fergiana.s)

1 comment:

  1. penasaran sih pada beberapa hal:
    1. Hidup orang yang bisa makan apapun( soalnya rakus gw)
    2. Apa rasanya menjadi kamu, soalnya ya, gitu deh :V

    ReplyDelete