Follow Me @fergiana.s

Saturday, April 15, 2017

How Have I Been - Kepo Si Penulis

Hai hai jombloers i'm back again :)
Since last post gue bisa dikatakan 'sedikit' mengenai keadaan gue dan yah gue juga ga sempet nyelip kabar gitu kan.. Di post kali ini gue akan mengupas isi supaya pada ga kepo lagi /loh siapa kepo??/


Relax, I am!

First, plis congratulate me karena udah lulus dari SMK. IYAAAA gue uda mahasiswi nih. Mana udah semester 3 pula hiks hiks cepat sekali ya.. Memang kata pepatah bener waktu itu ga pernah nungguin orang.. Tapi buat kamu aku tungguin kok. Iya buat kamu :) *apasih. By the way, gue saat ini menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia (STTI) yang berlokasi di hometown gue Tanjungpinang. Gue ngambil jurusan Sistem Informasi.

Nothing much to tell sih sebenarnya mengenai perkuliahan, yah cuma pernah aja ada suatu hal yang bisa dikatakan JARANG banget terjadi pada gue. Gue stress untuk pertama kali. Uh, iya stress. Tugas baru, pekerjaan baru, tidak cukup tidur, seakan-akan semua yang gue alami saat itu kayak lagi nonton film bule-bule gitu. Iya, gue ga pernah percaya dengan 'stress' sebelum gue sendiri mengalaminya. Stress dulu yang gue alami itu bukan termasuk stress.. More like 'capek' tapi kali ini bener-bener bukan 'capek' atapaun sekedar 'lelah'.

Semua terlihat palsu saat kondisi gue stress, senyuman, sapaan orang gue cuekin. Muka gue bisa dikatakan sehitam arang /no racist/. Lidah gue juga pahit, gamau ngomong, diem-diem mulu, hati rasanya berdetak melulu... Eh.. kalo ga berdetak mah tanda-tanda ya :v

Tapi ya, jika dinilai gue ini orangnya gapernah diam kalau berada di kawanan gue /Squad gue dulu pas SMK semua satu kuliah sama gue lohhh/. Tapi malam itu beda, tidak ada sapaan, tidak ada candaan, tidak ada lirikan. Hanya dengusan kesal yanng selalu berasal dari gue. Si Kaka sempet nanya, Tita juga (in case kalian lupa/gatau mereka siapa mereka temen gue) tapi gue ga laden. Rasanya kesel banget entah kesal sama siapa, badan juga kayak mau meledak. Tapi gue tau satu hal pasti, kalau gue kasih tau ke mereka air mata gue pasti tumpah. Nggak tau kernapa juga, stress memiliki suatu alasan namun reaksi yang terjadi itu berbeda-beda tiap orang bukan?

Dan ya, itu adalah 'Stress' gue yang pertama kali. But untungnya gue bisa melaluinya dengan selamat dan sehat sentosa~

Second, gue  udah kerja full time :)
Uhuhu gue yang masi dedek dedek 17 tahun udah kerja loh (yah sekarang udah 18 sih). Gue kerja di sebuah percetakan di Tanjungpinang dengan jabatan Design Grafis. Sekalian promo soalnya gue freelance hehe.. bagi yang mau design logo, spanduk, majalah, brosur, dll sbg bisa contact gue ya~
(untuk contact bisa ke e-mail gue: fergianas@gmail.com)

Jam kerja gue dari jam 08.30am-05.00pm.
Lanjut kuliah malam (gue ngambil kelas malam) jam tidak menetap. Kadang masuk jam 06.15pm kadang 07.12. Pulangnya juga ga netap uh ga konsisten memang.. jam 09.30pm terkadang jam 10.15pm

Third, mengenai LKS.
Last time sebelum gue hiatus gue ga update berita mengenai lomba LKS nasional gue yak. Puji Tuhan gue dapat Harapan 1 tingkat Nasional.
Gue dapat temen baru dari berbagai tempat.. Lampung, Riau dan banyak banget! Semua baik kok orangnya, juri-juri juga pada adil dan makmur. Mengenai ini gue ga bakal ngomong banyak soalnya entar bakalan ada post tersendiri muehehehehehe.

Fourth, mengenai postingan blog.
Gue ingin menambah post baru yang seperti Petualangan Absurd I, II. Namun kali ini post ini mengenai cerpen-cerpen gue. Kebanyakan mungkin One Shot yaaa tapi masih working on it sih. Nanti kalau udah selesai bakal gue post deh. Ditunggu yak!


And that's all I have for you all today, Happy Satnight jombs :)

13 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. soal kuliah gimana? bisa ga?
    Looking forward to your cerpen !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ga bisa harus bisa, ya bisa siihh..
      Oki!

      Delete
  3. Weh, jangan kalah sama stress. Kalau sudah kalah, ntr sulit menghadapi yg lebih sulit lagi pada kedepannya. Karena sesudah tamat sekolah, disitulah saatnya untuk terjum ke masyarakat, masih banyak yang harus di pelajari. So ganbatte ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lewat kok masa stress nya! Thank you anw.

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Semangat Fergi! Aku akan update terus blog kamu!

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete