Follow Me @fergiana.s

Saturday, March 14, 2015

Liburan dan Kemalasan

Sebenarnya liburan udah gue jalani seminggu huohohohoo. Liburan kali ini karena kakak-kakak kelas 12 sedang menjalani UAS, Selamat berjuang ya~

Selama liburan itu guru usil pada ngasi tugas. Alhasil tugas numpuk... Meski begitu gue konsisten kerja tugas nya belakangan. Gue tau gue salah, tapi mau gimana lagi ya... Tugas nya semua membosankan, mending gue kerjain dulu hal-hal yang gue suka. Seperti DoTA,DoTA,DoTA (entah apa bedanya gue gatau). Gue pengin banget ga addicted sama game satu ini, tapi ga bisa. Entah apa yang harus gue lakuin ya.. Ada saran maybe guys?

Oh ya, selama liburan gue ada request gambar juga dari kawan. Ini salah satunya:

Wind Ranger from DOTA2 Using Reference for this

Uhuk, masih ada 2 req lagi, yaa sulit banget yang 2 itu, gue malas ngerjain deh karena hati lagi bimbang antara gambar atau main.. Hmm... Udahan dulu deh, cao

2 comments: