Follow Me @fergiana.s

Saturday, March 21, 2015

Ketika listrik padam

Di kota gue kalau yang ditanya paling sering ada kejadian apa, jawabannya sudah pasti "Mati Lampu". Sungguh kejadian tragis dan sering diulang-ulang. Gue sempet stress karena lagi tengah membuat design majalah, sang PLN yang Maha Kuasa beraksi. Mana, baterai laptop tercinta habis, harus design 7 halaman lagi. Gue sempet panik, tapi di dalam kepanikan bercampur juga dengan emosi. "Baru 3 bulan yang lalu mesin nya rusak. Masa rusak lagi? ini bukannya 2/3 tahun. 3 BULAN!!" pikir gue dalam hati. Tapi yah mau gimana lagi? Demo? Sumpah serapah? Mending gue update status bertapa galau nan panik namun masih sempat update stat hahaha.

Berikut merupakan hasil design-design gue yang terbaru. Mari-mari~

design awal, ga gitu suka gue

suka tosca(?) nya hoho

rada gajelas, seasoning tapi cangkir kopi??

no comment :O

Sebenarnya saat ini gue lagi di labor sekolah. Katanya sih belajar-belajar design. Nyatanya gue menyendiri. dimana ada dosen datang. Ngajarnya progaramming. Lah? Design grafus nya? Selesai design 1 halaman gue ngungsi ke sini. Bosan, guru pembimbing ga ada.. Yah, segitu dulu deh post ue kali ini. Cao :D

2 comments:

  1. Gilee designnyaa , bikin wa jdi lapar :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius? wkwkwkwk makasiii. mari makan2 kertas wkwkwk

      Delete