Follow Me @fergiana.s

Saturday, February 28, 2015

Kesibukan or More Like Laziness?

Hai semua, gue seperti udah menghilang selama 2 minggu tanpa kabar yea? Maaf-maaf hehe.. Gue di sekolah banyak tugas, dan belum gue kerjain semua... Jadi intinya gue sibuk tapi malas.. hoho.. Btw hari gini masih imlek loh~ Gue yang sibuk  malas sempat buat ginian. Padahal gue disuru design brosur, malah nyasar hoho.



Seperti yang lo tau pada, gue ada rayain imlek juga hehe. Dan gue ingin jelasin satu hal. Biasanya temen-temen gue pada minta angpao, sebenarnya yang ngasih angpao itu yang udah ada status nikah hehe, pada dasarnya gue ga masalah kalau diminta. Cuma sesuai tradisi kan kalau udah status nikah, jadi gue rada ga enak juga sih kalau minta angpao sama gue lol. Cara nolaknya bikin gue ada perasaan gimanaaaa gituloh hehe.

Hmm.. sebenarnya masih banyak yang ingin gue ketik, tapi lagi ada dikit masalah, so gue ga bisa berlama-lama disini. Oke cao~

No comments:

Post a Comment